Rico - Nunik


PERNIKAHAN

RICO ANGGORO - NUNIK WARDANI


(Rico - Nunik bersama Anggota DKD HW Klaten)

Ya Allah ...
Segala puji bagi Mu yang telah memberikan seorang laki-laki yang dapat membuat hidupku begitu sempurna, dengan tulus menyayangi dan mencintaiku juga keluargaku
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku dan selalu membuatku merasa tenang, damai dan bahagia bila bersamanya.

Ya Allah ...
Aku ingin membahagiakan, mencintainya juga keluarganya dengan tulus selamanya. Sempurnakanlah kebahagiaan kami dalam ikatan pernikahan sebagai bentuk ibadah kepada Mu dan bukti pengikat cinta kami kepada sunnah Rasul Mu.

Ya Allah ...
Segala puji bagi Mu yang telah memberikanku seorang wanita yang menyayangi dan mencintaiku sepenuh hati dengan ikhlas dan setia di setiap waktu dalam berbagai keadaan.

Ya Allah ...
Dekatkanlah kami atas ridho dan hidayah Mu dan satukanlah kami dalam sunnah Rasul Mu, sebuah pernikahan yang indah, kekal, abadi selamanya. Sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada Mu.
Amien ...

Ahad, 9 November 2008 adalah hari bersejarah bagi anggota DKD HW Klaten yang dulu menjadi koordinator Utama DKD HW Klaten sebelum terbentuk pengurus. Dia Adalah Rico Anggoro yang merupakan Alumni SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara. Karena pada hari itu adalah hari melangsungkan pernikahannya. Rico menemukan pasangan hidupnya dengan seorang gadis yang bernama Nunik Wardani, dalam pertemuannya di sebuah Warung Makan Mbok Berek di Semarang.

Segenap keluarga HW Klaten mengucapkan : Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah. Amien.

Anggota DKD HW Klaten menghadiri pernikahan Rico - Nunik berkumpul dikantor HW Klaten jam 08.30 dan berangkat jam 09.00 WIB. Terdiri dari Perwakilan Anggota DKD dari Angkatan DKD 1 sampai dengan 5 . Anggota yang lain bersama - sama angkatan 6 - 8 sedang melangsungkan latihan rutin di Komplek Kantor HW Klaten.

Ini adalah Dokumentasi Rico - Nunik bersama anggota DKD HW Angkatan 1. Mereka adalah Arifin (Ketua), Burhanudin (Sekretaris), Muhammad Dzikron (Wakil Ketua), dan JT. Surya (Koordinator Divisi Kepanduan). Rico di DKD 1 selama 3 tahun, jadi kebersamaan mereka dalam HW telah menjadikan mereka seperti keluarga sendiri. Di tahun angkatannya dia menjadi Mayoret di Drumband DKD HW Klaten yang punya sejuta gaya. He2

Ini adalah Dokumentasi Rico - Nunik bersama anggota DKD HW Angkatan 2. Mereka adalah Novita, Iwan Satriana, Miftahurrozaq, Ten Rawal dan Yuliana Fia Rahmawati. Yang namanya Ten itu sekarang Kuliah di Jakarta, yeah demi sang sahabat tersayang ya meski harus terbang dari Jakarta - Klaten tidak masalah karena dulu memang telah melewati suka duka di DKD waktu angkatan 1 - 2.

Ini adalah Dokumentasi Rico - Nunik bersama anggota DKD HW Angkatan 3. Mereka adalah Tri Waluyo dan Sartono. Eitz kenapa cewek yang tengah itu ngikut lagi ya?? Kayaknya masih belum puas difoto yang ikut angkatan ke 2 kali ye?? Pada angkatan Rico Anggoro itu belum adanya Provost DKD, namun pada tahun 2008 ini sudah ada. Terpilihlah 3 orang yaitu Sartono, Huda dan Endriawan.

Ini adalah Dokumentasi Rico - Nunik bersama anggota DKD HW Angkatan 4. Mereka adalah Febri Kusnadi (Ketua angkatan 4), Norma, Esti, Siti, dan Endriawan. Sebagai saksi hidup (he2 kayaka pa aja ya?) perjumpaan Rico - Nunik adalah Febri Kusnadi karena mereka bertiga bersama - sama bekerja di WM. Mbok Berek di Kota Semarang itu.

Nah yang ini agak aneh sendiri, ni adalah Dokumentasi Rico - Nunik bersama anggota DKD HW Angkatan 5. Dia adalah Lina Suryono. Meskipun yang ikut cuma 1 orang bukan berarti anggota DKD angkatan 5 bukan 1 orang saja lho.. Lina adalah anggota DKD yang bukan dari Sekolah Muhammadiyah tapi dari SMK Negeri 2 Klaten. So menandakan anggota HW bukan hanya dari Sekolah Muhammadiyah saja namun juga Negeri atau Swasta baik dari Tingkat SMP s.d Mahasiswa yang lain boleh juga kok.

Dalam acara ini, point terakhir adalah Tanda Tangan pada Buku Pernikahan Anggota DKD, yang sekaligus penyerahan Piala Bergilir. Dalam kesempatan ini Rico - Nunik menandatangani urutan yang kedua setelah Arifin - Nita (Ketua DKD). Hayo buat temen - temen yang lain, kapan nyusul dan tanda tangan ini Buku itu??


(Tanda Tangan pada Buku Pernikahan Anggota DKD)

Semoga keluarga Rico - Nunik tercipta keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warohmah, Amien ..


Sebagai ungkapan rasa persaudaraan kita padamu Rico - Nunik, kami persembahkan lagu untuk kalian berdua :

Jadikan Aku Yang Terbaik Download
Selamat Menempuh Hidup Baru Download

Dokumentasi Pernikahan Download

0 komentar:

Post a Comment