Turba ke SMK Muh Cawas



Jumat, 7 November Kwarda HW Klaten mengunjungi latihan rutin SMK Muhammadiyah Cawas. Diwakili oleh Muhammad Dzikron dan Iwan Satriana. Mereka disambut dari Dewan Kerabat SMK Muhammadiyah Cawas dan Para Pemimpin HW. Upacara pembukaan latihan berakhir dan Zie dan Iwan diajak ke Kantin untuk berbincang dengan Ramanda Muttaqin (pemimpin HW SMK Muhammadiyah Cawas). Dalam perbincangannya itu lahirlah sebuah pemikiran-pemikiran demi kemajuan HW untuk masa depan. Salah satunya adalah peningkatan Promosi HW ke Dunia Maya (Internet) yang selama ini sudah dirilis oleh Kwarda HW Klaten namun masih dalam tahap penyempurnaan.

Perbicangan demi perbincangan panjang masih tetap berada dikantin sambil menikmati snack dan es teh. he22. Sementara itu Dewan Kerabat SMK Muhammadiyah Cawas mendampingi adik-adik kelas 1 yang sedang melaksanakan latihan-latihan. Mereka latihan PBB yang dipimpin oleh Sdr. Wahyudi (Alumni SMK Muhammadiyah Cawas) yang masih eksis latihan rutin setiap hari Jumat itu dibantu Dewan Kerabat yang lain.

Sebagian dari mereka latihan mountenering yang dibina langsung dari Ramanda Marwagus (Pemimpin HW SMK Muhammadiyah Cawas). Nampak beberapa anggota yang masih memperhatikan Ramanda Marwagus mempraktekkan cara pembuatan mountenering yang baik. Sebagian dari mereka ikut mempraktekkannya, sehingga diharapkan nanti yang sudah bisa dapat memberikan penjelasan kepada rekan - rekan yang belum dapat membuatnya.

Perbincangan nampaknya sudah mengerucut sehingga mereka berdua mohon ijin pamit untuk kembali ke markas mereka. Timbul pemikiran untuk sekalian jenguk Tutiana (anggota DKD HW Klaten sebagai peserta Jamnas HW 1 di Malang, Jatim) karena rumahnya tidak jauh dari Cawas itu. Mereka bertiga dengan Wahyu (anggota DKD HW Klaten sebagai peserta Jamnas HW 1 di Malang, Jatim) melewati jalan jalur Cawas - Karangdowo.


KLATEN BANJIR LHO ..

Ditengah perjalan mereka terhentak sejenak melihat air yang telah menutupi berhektar - hektar sawah. tepatnya di Tlingsing, Cawas. Kesempatan itu tak disia-siakan, mereka berhenti sejenak untuk foto - foto. He2 ya sebagai info saja meskipun musim hujan baru saja mulai namun keadaan seperti ini sudah menggenangi beberapa kawasan di bagian kota Klaten ini. Oya pesen kepada teman - teman semuanya di Klaten maupun yang sudah bermusim hujan, setiap kali keluar rumah, sebentar atau lama jangan lupa bawa jas hujan ya?? biar gak sakit. Kemaren saja Provost kita sempet pusing gara - gara kehujanan seharian.

Dokumentasi yang lain :








Wassalam ..

1 komentar:

Post a Comment