Radio Magister FM Jatinom


RADIO MAGISTER FM JATINOM


Ahad, 15 Maret 2009 PCM Jatinom meresmikan Radio Magister FM Jatinom. Dalam rangka peresmian ini PCM, Pengurus Radio Magister FM bekerjasama dengan Pelatih Drumband Kab. Klaten mengadakan Lomba Drumband tingkat SD. Kegiatan Lomba ini diikuti 9 Unit Drumband di Kab. Klaten. Lomba ini berjalan dari SD Negeri Jatinom menuju ke Gedung Radio Magister FM.

Kwarda HW Klaten dengan PGT (Pasukan genderang Terompet) ikut memeriahkan kegiatan tersebut. PGT tampil di depan sebagai Foreder dengan Paskibraka Jatinom. PGT dengan didampingi beberapa DKD dan Kwarda HW Klaten dengan semangat tampil di depan. Anggota DKD dan Kwarda yang menjadi Pelatih Drumband pun berkompetisi untuk menampilkan anak didiknya. Diantaranya Iwa, Burhan, Miftah, Huda, Lina, dan Endri. Mereka menampilkan anak-anak didikannya dengan maksimal. Tim Yuri dimabil dari Klaten dan Wonogiri. Salah satu Tim Yuri juga aktif di HW yaitu Muhammad Dzikron.

Persemian ditandai dengan dilepaskannya balon hingga menuju angkasa raya. Kegiatan berakhir jam 13.00 WIB dengan dimenangkan oleh SD Negeri Jatinom hasil didikan dari Iwan satriana dan M. Jalal (Pelatih yang lain).


0 komentar:

Post a Comment