Modem IVIO dan IM2 Truff Mobile

Koneksi Internet Cepat dan Murah
dengan Modem IVIO dan IM2 Truff Mobile


Kini hadir IM2Truff Mobile untuk akses internet UNLIMITED Prabayar via jaringan CDMA, yang bisa anda gunakan di kota manapun di seluruh Indonesia. Menjamin kepuasan anda dengan aksesnya yang cepat, stabil dan pastinya hemat.

IM2 Truff Mobile merupakan akses internet unlimited berkecepatan tinggi yang disediakan oleh IM2 melalui jaringan Mobile 8, dimana metode pembayarannya adalah setiap bulannya dengan menggunakan voucher.



Benefit :
  • Modem IVIO
  • Free Roaming, yang menjadikan anda dapat melakukan akses internet dimanapun dan kapanpun diseluruh Indonesia
  • Volume pemakaian UNLIMITED
  • Kesepatan akses up to 153 Kbps
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan Voucher IM2, Voucher Indosat (Mentari, IM3 & StarOne), SMS maupun via jaringan ATM terdekat di kota Anda.
Aktivasi :
  1. Aktifkan dulu kartu anda, untuk mengaktifkan www.indosatm2.com/aktivasi3g

  2. Jika sudah aktif masukkan settingan berikut di software modem :
    Dial Number : #777
    Username : (masukkan username yang sudah terdaftar)
    Contoh : zie@indosatm2
    Password : (masukkan password yang sudah terdaftar)
    Contoh : 12345678

Harga hanya Rp. 700.000,- (Paket Modem IVIO dan Perdana)
Isi Ulang hanya Rp. 125.000,- per bulan.
Murah khan??

Anda tertarik?
Hubungi : Zie (085725588696)

Catatan :
Wilayah Sekitar Klaten - Boyolali - Gunung Kidul, kami siap antar.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

PT INDOSAT Mega Media (IM2) meluncurkan produk TRUFF di Jawa Tengah (Jateng) dan D.I Yogyakarta (DIY).

TRUFF merupakan akses internet nirkabel prabayar menggunakan jaringan CDMA yang hemat dan fleksibel karena pelanggan dapat memilih skema tarif yang diinginkan berdasarkan volume maupun waktu pemakaian.

"TRUFF memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi bagi para pengguna karena mereka dapat memilih skema tarif yang diinginkan, baik berdasarkan volume penggunaan maupun waktu penggunaan dengan harga lebih terjangkau sehingga lebih hemat," ujar Abu Syukur, Director Sales & Marketing IM2, seperti dikutip dari keterangan resminya.

Metode berlangganan TRUFF adalah prabayar, yang berarti pengguna tidak terikat dengan biaya bulanan.

Pelanggan bebas menentukan besaran akses internet yang diinginkan sehingga pengeluaran untuk internet pun akan lebih terkendali, dengan proses aktivasi kartu perdana dan proses isi ulang dilakukan secara online.

Pelanggan dapat memilih Metode Tarif Berbasis Volume dengan cara menambahkan \n
-->domain@indosatm2.com -->This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it --> pada Username-nya.

Misalnya, Username: bestari@indosatm2. Atau, pelanggan dapat memilih Metode Tarif Berbasis Waktu dengan cara menambahkan \n -->domain@indosat.net.id -->This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it --> pada Username-nya. Misalnya, Username: \n -->bestari@indosat.net.id -->This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it -->.

TRUFF juga dilengkapi dengan fitur multiple access, yang membedakannya dengan layanan internet dari provider lain.

Pelanggan yang telah memiliki user ID dan password TRUFF, dapat melakukan koneksi internet di 150 lokasi hotspot IM2 maupun dial-up melalui jaringan PSTN di lebih dari 180 kota di Indonesia.

Wilayah pelayanan TRUFF mengikuti jangkauan operator CDMA antara lain: Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Padang, Bukit Tinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Jombang, Malang, Mojokerto, Semarang, Yogyakarta, Pandaan, Pasuruan, Salatiga, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, dan Makassar.

Paket perdana TRUFF dipasarkan dengan harga Rp 55.000,- yang sudah termasuk volume 200 MB atau setara dengan waktu 400 menit.

Selanjutnya voucher isi ulang tersedia mulai dari Rp 10.000,-, Rp 25.000,-, Rp 50.000,-, Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,-.

Kehadiran TRUFF ini mengisi potensi pasar di luar coverage 3.5G yang masih sangat besar. IM2 sebagai pemimpin di industri penyedia jasa internet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Jateng dan DIY yang saat ini telah mencapai 16.682 pelanggan retail per Maret 2009.

"IM2 optimis TRUFF sebagai suatu alternatif koneksi internet yang stabil, mudah digunakan, dan murah akan diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Untuk Jateng dan DIY, TRUFF diharapkan menyumbang penambahan 13.000 pelanggan dan untuk nasional sebesar 86.839 pelanggan hingga akhir tahun 2009," tandas Abu Syukur. (faw/faw) - Dikutip dari: detikinet.com

Harga hanya Rp. 700.000,- (Paket Modem IVIO dan Perdana)
Isi Ulang hanya Rp. 125.000,- per bulan.
Murah khan??

Anda tertarik?

Catatan :
Wilayah Sekitar Klaten - Boyolali - Gunung Kidul, kami siap antar.


0 komentar:

Post a Comment