Dewan Sughli Kota Yogyakarta dan Klaten Bertemu

Sebuah moment yang sangat berharga buat Kwarda HW Klaten kedatangan tamu dari Kwarda HW Kota Yogyakarta, setelah pertemuan perdana Dewan Sugli Kota Yogyakarta dan Klaten bertemu di Kantor HW Klaten Sangkal Putung, Bareng Lor, Klaten Utara hari Senin, 5 Oktober 2009. Mereka dari Dewan Sugli Kota Yogyakarta adalah Aris, Arief, Azhari, Bangkit, Hatta, dan Rochiman. Sementara itu dari Kwarda HW Klaten dan Dewan Sugli ada Ramanda H. Sukasno, Zie, Sholikhin, Suryono dan Fauzan. Dari pertemuan singkat dimulai jam 15.30 s.d 16.15 WIB diputuskan beberapa hal diantaranya :
  1. Kwarda HW Kota Yogyakarta dan Dewan Sugli Kota Yogyakarta akan bersilaturahim ke Klaten pada hari Ahad, 11 Oktober 2009 di Kantor HW Klaten sejumlah 55 personal.
  2. Kwarda HW Klaten serta Dewan Sugli mempersiapkan untuk menyambut kedatangan dari Kwarda HW Kota Yogyakarta dan Dewan Sugli Kota Yogyakarta.
  3. Diadakan Outbound bersama pada hari Ahad, 11 Oktober 2009 di Halaman SMK Muhammadiyah 3 Klaten Utara jam 09.00 - 10.00 WIB.
  4. Diadakan Sharing bersama ke Dewan Suglian serta persiapan Jambore Nasional HW di Yogyakarta.
Alhmadulillah kegiatan Silaturahim Tanggal 11 Oktober 2009 dapat berjalan dengan baik, walaupun Dewan Sugli Klaten tidak dapat berkumpul semua, karena sebagian ikut membantu pelaksanaan kegiatan Manasik Haji KBIH Arofah Klaten.

Sharing tentang DKD dan Kwarda dilaksanakan di Kantor PCM Klaten Utara bersebelahan dengan kantor HW Klaten di sambut oleh Ketua Kwarda HW Klaten Ramanda H. Abdul Fatah dengan di dampingi Ramanda H. Sukandar. DKD Senior Yogya dan Klaten mengikuti sharing di Gedung, sedangkan DKD baru mengikuti outbound bersama di Halaman STAIM Klaten di pandu oleh Ramanda Drs. Aris Munawar.

Sharing berlangsung sangat menarik, sehingga ada beberapa program tincak lanjud dari pertemuan itu, diantaranya akan diadakannya Latihan Dewan Sugli Bersama antar Kota di Wilayah DIY dan sekitarnya sebagai eprsiapan Panitia Jambore Nasional HW ke - 2 di Yogyakarta.

Semoga Kegiatan yang akan datang dapat mempersiapkan pemimpin - pemimpin untuk masa yang akan datang.
Amiin ..

0 komentar:

Post a Comment