Gebyar 1 Muharram 1431 H Depag Klaten

Ahad, 20 Desember 2009 DEPAG Klaten mengadakan kegiatan pawai dalam rangka memperingati tahun baru 1 hijriyah yang kegiatannya berangkat dari pendopo gedung olahraga gelar sena kabupaten klaten hingga melewati jalan pemuda klaten finish di masjid raya klaten dalam acra ini Dewan Sughli mendapatkn kehormatan untuk ikut memeriahkan acara dari DEPAG tersebut sebagai Pasukan Foreder.


Pagi itu Dewan Sughli sepakat jam 06.30 sudah harus stanby di Markas HW Klaten. Ada beberapa agenda yang harus mereka persiapkan. Disamping alat" Drumband harus di check kembali, juga mereka bersama sama melaksanakan sarapan bersama. Pasukan dikumpulkan oleh Suryono sebagai ketua II dan memberikan beberapa pengantar disambung oleh Haryono sebagai ketua Umum Dewan Sugli HW Klaten.

Sebelum kegiatan pawai berlangsung terlebih dahulu para peserta pawai mengikuti upacara pemberangkatan dihalaman pendopo gedung gelarsena. Dengan cuaca cukup menyengat Dewan Sughli tetap semangat dalam membunyikan alat alat drumband. Seiring detik demi detik langkah demi langkah akhirnya tibalah dihalaman masjid raya klaten kami berhenti sejenak untuk melakukan atraksi seperti biasa drumband Dewan Sughli mempunyai ciri khas tentang adanya atraksi dalam setiap menampilkan drumbandnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian dorprize yang alhamdulillah anggota Dewan Sughli HW Klaten mendapatkan 2 doz gelas yang sekarang dimanfaatkan di Markas HW Sangkal Putung.

Haryono
Ketua Dewan Sughli HW Klaten Angkatan '09

Dokumentasi Lain

Mayoret Drumband HW
Sholikin Dalil & Febri


Peserta Gebyar 1 Muharram

0 komentar:

Post a Comment