Idul Adha 2009 M Dewan Pengenal Bakar Kambing

Memanfaatkan Moment Idul Adha, Dewan Pengenal SMP Muhammadiyah 7 Bayat mengadakan Bakar Kambing bersama di sebuah perkebunan puncak di daerah bayat yang tak jauh dari sekolahnya. Kegiatan ini murni ide dari anak" Dewan Pengenal untuk saling menambah ukhuwah diantara sesama Anggota Dewan Pengenal HW.


Di depan rumah Ramanda Haryono Dewan Pengenal membagi tugas dengan cekatan. Ada yang mengurus Bambu (bikin Sunduk Sate - Red), Potong Daging, ada juga yang beli bumbu - bumbu di pasar. Dengan kompak masing - masing mengambil tugasnya sesuai dengan keahliannya.


Perlengkapan dan bahan sudah siap dan segera meluncur di sebuah tempat yang penuh dengan pepohonan jati yang merupakan perkebunan milik Ramanda Haryono. Dengan fasilitas alam para Dewan Pengenal menyiapkan segala sesuatu untuk bakar kambing.@Gambar di samping .. Hemmm Baunya nikmat !!!


Inilah puncak yang dinanti-nantikan.. Menikmati Sate Kambing Bersama. Hanya dengan piring daun jati .. Sate terasa nikmat .. Kedatangan juga para Pembina Pendamping dari SMK Muhammadiyah Cawas .. Selamat bergabung dengan kami ..


Dokumentasi yang lain

Sunduk Sate


Bakar Sate


Bikin Bumbu Sate

0 komentar:

Post a Comment