Gebyar Muktamar Muhammadiyah Klaten


Dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah ke-46 (1 Abad) Pimpinan Muhammadiyah Klaten mengadakan Apel Bersama "Gebyar Muktamar" di Alun - Alun Klaten Insya Allah Sabtu, 22 Mei 2010. Kepada semua anggota Muhammadiyah baik jajaran Pimpinan Muhammadiyah, AUM, dan Ortom serta simpatisan diharapkan hadir di Alun - Alun Klaten pukul 06.30 WIB untuk standby dan siap melaksanakan Apel tersebut.


Dalam kegiatan ini HW Klaten adalah sebagai Koordinator Lapangan. Terlibat sebagai Perwira Upacara, Kompas, Paduan Suara, Pentas PBB Variasi oleh Team Jamnas HW 2010, dan Drumband Dewan Sughli HW Klaten serta Anggota HW dari masing - masing qobilah rata - rata per qobilah 100 pasukan.

Acara dimulai dengan pentas-pentas atraksi ortom. Dibuka dengan penampilan Pasukan Drumband Dewan Sughli HW Klaten yang di Mayoreti oleh Febri Kusnadi dan Sholikhin dalil dilanjutkan dengan Penampilan PBB Variasi Kolone Tongkat oleh Team Jamnas HW Klaten dipimpin oleh Nur Cahya Utama.

Disusul oleh Penampilan dari Tapak Suci Putera Muhammadiyah Klaten diikuti 200 peserta gabungan unit latihan se-kabupaten Klaten. Dipimpin oleh Ketua Umum TSPM Klaten Sudarwanto dan penampilan terakhir dari Team Marching Band Laskar Syaifullah dari SMP Muhammadiyah 1 Klaten.

Upacara dimulai dibacakan ayat suci Alqur'an oleh Ibunda Isti'anah dan dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Sang Surya, Mars Muktamar Muhammadiyah 1 Abad oelh Team Paduan Suara HW Klaten di latih oleh Ramanda Aris Fadilah dan Ibunda Emma MS.

Upacara selesai pasukan kembali ke pangkalan masing-masing,
Muktamar Muhammadiyah SUKSES !!!





0 komentar:

Post a Comment