Bisnis Nasi Kucing (Sego Kucing)

Siapa yang tidak tahu dengan nasi kucing?? Nasi kucing (atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan "segĂ„ kucing") bukanlah suatu menu tertentu tetapi lebih pada cara penyajian nasi bungkus yang banyak ditemukan pada warung angkringan. Dinamakan "nasi kucing" karena disajikan dalam porsi yang (sangat) sedikit, seperti menu untuk makan untuk kucing (binatang tentunya. hhe hhe ..). Meskipun demikian nasi kucing menjadi sebuah alternatif konsumsi kebutuhan masyarakat kalangan menengah kebawah. Kenapa bisa begitu?? Rata - rata harga nasi kucing hanya seribu rupiah (Rp. 1.000), minumnya rata - rata harga  hanya seribu rupiah (Rp. 1.000) juga. Tidak percaya?? Datang saja di Utara GOR Gelarsena Klaten dehh. hhee .

Di setiap warung yang menjual Nasi Kucing biasanya menu yang disajikan hampir sama seperti nasi goreng, nasi kuning, nasi rendang, nasi ikan nasi telur, nasi tahu tempe, nasi teri, nasi ayam goreng, nasi ati, nasi tempe kering, nasi babat, nasi sambal bandeng, nasi usus, nasi kepala ayam, nasi rames dan lainnya. Dan untuk menemani menyantap Nasi Kucing biasanya disediakan juga gorengan tempe, gorengan tahu, bakwan, sate usus, sate telur, sate sapi, kerang, tempura, pangsit, dan lain sebagainya. Minuman yang disediakan juga beragam, seperti teh panas, teh anget, kopi, susu, jeruk panas, jeruk anget, wedhang jahe dan sirup bahkan bisa juga dicampur-campur seperti STMJ (Susu, Telur, Madu, Jahe).


Kali ini Bina Karya Mandiri Kwarda HW Klaten yang dipelopori oleh Ketua Dewan Sughli HW Klaten Angkatan 9 saudara Haryono Yunior yang dimulai dari keluarga, sekarang mampu membuka 7 cabang nasi kucing yang mangkal di berbagai tempat wilayah kota klaten. Setiap menu yang disajikan setiap harinya rata - rata dapat habis terjual. Jam mangkal berkisar antara jam 16.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB bahkan sampai pagi.


Pada kesempatan ini kami menawarkan kepada khalayak ramai, bagi yang menghendaki bisnis nasi kucing seperti yang kami lakukan, bisa kontak kami di nomor dibawah ini. Kami juga melayani pembuatan grobaknya.


Personal Manajer
Haryono Yunior
Cp. 087834863051

2 komentar:

Post a Comment