Outbound SMP Muhammadiyah 1 Klaten

Dalam rangka menutup kegiatan akhir tahun pelajaran ini, SMP Muhammaiyah 1 Klaten yang bermula direncanakan akan diadakan perkemahan diganti dengan kegiatan outbound karena kegiatan sekolah disibukkan dengan berbagai acara diantaranya Semesteran, PSB, serta persiapan Muktamar Muhammadiyah 1 Abad dengan berbagai macam kegiatan yang diadakan PDM Klaten. Kegiatan ini diikuti anggota HW kelas 7 yang berjumlah 150 anak, 20 Dewan Pengenal, 7 PMR, 7 Dewan Sughli HW Klaten serta 10 Pembina HW Qobilah SMP Muhammadiyah 1 Klaten.  


Kegiatan dimulai dengan absensi dan pembagian snack di kelas, kemudian apel pembukaan dilapangan SMP Muhammadiyah 1 Klaten di buka oleh Suryono dilanjutkan dinamika kelompok oleh Iwan Satriana. Kelompok putra dibagi menjadi 7 Kelompok dan putri 9 kelompok yang rata-rata per kelompok 10 an orang. Rute outbound telah dibuat h-1 disekitar SMP Muhammadiyah 1 Klaten dengan kode SMC.

Outbound terdiri dari 4 pos utama yang di koordinatori oleh anggota Dewan Sughli HW Klaten dibantu oleh Dewan Pengenal. Di pos-pos bayangan terdapat anggota PMR yang siap membantu para peserta yang mengalami sakit diperjalanan. Kegiatan finish kembali di sekolahan, melaksanakan sholat dzuhur dan makan siang.

Kegiatan berjalan dengan lancar. Sampai jumpa di kegiatan yang akan datang. Salam HW !!

1 komentar:

Post a Comment