Karnaval Hari Jadi Klaten ke 207

Kerumunan orang banyak memenuhi sepanjang jalan pemuda klaten (GOR GelarSena - PEMDA Klaten), Selasa 26 Juli 2011. Masyarakat berbondong-bondong menikmati suguhan Karnaval dari berbagai utusan baik dari intern Klaten maupun kota-kota tetangga seperti boyolali, karanganyar, wonogiri, dll.

Panas terik matahari tak menyurutkan semangat para tokoh yang pentas maupun masyarakat yang hanya ingin sekedar menikmati pementasan. Ini adalah dalam rangka menyambut hari jadi Klaten yang ke 207. Kegiatan ini tidak seperti biasanya yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus, kini dilaksanakan lebih awal karena pada tanggal itu sudah suasana puasa ramadhan, sehingga kegiatan di majukan. 


Kwarda HW Klaten ikut serta memeriahkan karnaval dengan menampilkan team Pasukan Drumband yang di pimpin 4 mayoret dari DKD HW Klaten : Febri Kusnadi, Fajar Surya, Sholikin Dalil, dan Tri Yuliyanto. Pasukan Drumband ini sebanyak 70 personal yang di komando langsung oleh ketua DKD : Suryono, Provost : Sartono, Endriawan, Miftahul Huda, Pelatih DKD : Iwan Satriana dan Burhanudin. Pasukan Drumband HW Klaten sebagai ujung dari kumpulan pasukan HW tingkat Penghela (SLTA) sekolah di wilayah Kota Klaten yang masing-masing 1 pleton pasukan HW. Diantaranya pasukan HW dari : SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara, SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara, SMK Muhammadiyah 3 Klaten Utara, SMA Muhammadiyah 1 Klaten, SMK Muhammadiyah 3 Klaten Tengah, SMK Muhammadiyah 1 Klaten Tengah dan SMK Muhammadiyah 4 Klaten Tengah. Berbagai atraksi di tampilkan di sepanjang jalan pemuda hingga puncaknya di depan panggung kehormatan depan Bupati Klaten, Bapak Sunarno di depan Kantor Dinas Pariwisata Lama (Dekat BRI Klaten).


Beberapa Dokumentasi lain :


Pasukan HW berkumpul di Markas HW Klaten



Bupati Klaten dan Jajarannya

Penampilan HW Klaten di jalan pemuda


Mayoret Drumband HW Klaten


1 komentar:

Post a Comment