Design Badge / Atribut Lengan Seragam HW

Atribut adalah tanda-tanda yang dikenakan/dipakai oleh anggota Pandu HW untuk menunjukkan jabatan, jenjang, tingkat kecakapan, satuan, dan daerah. Beberapa fungsi atribut adalah : Memudahkan mengenal identitas, Menandakan status dan posisi, Menunjukkan prestasi kerja, Menimbulkan kebanggaan, Manandakan tingkatan, Memupuk rasa tanggung jawab dan Menjadi kenang-kenangan.

Dalam Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan, macam atribut sangat banyak sekali. Namun pada kesempatan ini kami berikan sebuah design - design khusus untuk Atribut Lengan Seragam Hizbul Wathan sebagai identitas Wilayah / Daerahnya masing - masing. Secara umum bentuk dasar badge lengan ini sama, yang membedakan adalah kharakter wilayahnya masing - masing.








Kwartir Daerah Klaten





Kwartir Daerah Kota Bengkulu






Kwartir Daerah Metro Lampung




Kwartir Daerah Pasaman Barat



Kwartir Daerah Kabupaten Cirebon


Kwartir Daerah Jakarta


Bagi Ramanda/Ibunda yang mempunyai design badge lokasi daerah bisa dikirim ke kami untuk di tampilkan di Weblog ini. Ramanda/Ibunda yang belum juga dapat pesan ke kami design untuk daerahnya. GRATIS. Terimakasih. Pengiriman bisa ke email kami : admin@hizbulwathan.com atau melalui kontak ini : KLIK DISINI

0 komentar:

Post a Comment