Pati - Kudus Berduka "Banjir 2014"

Tak hanya Jakarta yang mengalami banjir dahsyat yang ramai diberitakan diberbagai media, televisi, koran, bahkan dunia maya. Namun berbagai daerah lain pun banyak yang tidak sepenuhnya terliput dalam media. Seperti daerah Pati dan Kudus yang sudah 1 minggu (Sejak tanggal 17 Januari 2014) yang lalu tergenang, sehingga mau tidak mau masyarakat harus mengungi. Banyak korban banjir yang arus menginap di rumah sanak saudaranya, bahkan banyak pula yang menempati posko posko pengungsian seadanya.

"Assalamu'alaikum pak, gimana kabarnya? tidak mengurangi rasa hormat, saya minta tolong temen temen HW Klaten untuk penggalangan dana dan pakaian pantas pakai, untuk kami yang terkena musibah banjir di pati, kudus dan sekitarnya". pesan singkat dari Dwi, mantan aktifis HW Klaten yang sekarang bertempat tinggal di pati. Pesan tersebut masuk ke HP aktifis HW Klaten.

Oleh karena itu kami mengetuk hati rekan rekan aktifis Muhammadiyah dan Hizbul Wathan di seluruh tanah air, mari kita bergandengan tangan untuk membantu saudara, saudara kita yang terkena musibah. Pakaian pantas pakai, logistis, dan lain lain dapat dikumpulkan di markas HW Klaten, dan dana bisa dikumpulkan melalui bendahara Tim IT HW Klaten : Nasyiah Uswatun Khasanah,SE atau dikirim ke viaekening kaBRI 6750 01 0076 28 531 an. Nasyiah Uswatun Khasanah atau Bank Mandiri 138 00 0696 411 3 an. Muhammad Dzikron.

Keterangan Gambar : Banjir Kudus Meluas Sejumlah warga melintasi Jalur Pantura Kudus-Pati yang terendam banjir di Jati, Kudus, Jateng, Rabu (22/1). Akibat hujan yang terus mengguyur selama beberapa hari terakhir 11 desa di 4 kecamatan terendam banjir dengan ketinggian bervariasi antara 50-150 cm. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko) www.antaranews.com

0 komentar:

Post a Comment