Milad HW Ke 97 (18 November 1918 - 18 November 2015)

Usia Hizbul Wathan yang sudah sangat tua, 97 Tahun, bukanlah kesengajaan. Perjuangan, keikhlasan para aktifis yang pada detik ini masih hidup, seperti tokoh pendiri kebangkitan HW Klaten seperti H . Suparno (84 Tahun), H. Mulkasidi (80 Tahun), H. Abdul Fatah (82 Tahun), memberikan pelajaran yang sangat berarti. Peran beliau - beliau yang masih bisa kita rasakan, semangat yang sangat luar biasa patut menjadi contoh kaum muda. Hizbul Wathan yang telah mengalami tidur lama, kini 16 tahun lahir kembali dengan semangat berkobar, dan akan tetap terus berkibar.

Hizbul Wathan dengan usia hampir 1 abad ini, semoga tetap menyinari negeri, bersama sama ikut serta mendidik generasi - generasi bangsa Indonesia demi tercapainya negara yang baldatun thoyyibatun warabbun ghafuur. Tentunya ini sangat berat, melihat fenomena dunia yang semakin panas dengan peperangan, dunia perpolitikan semakin membabi buta, dunia perekonomian yang tidak stabil. Namun dengan berlatih menempa diri di Hizbul Wathan, kita yakin bahwa Sudirman - Sudirman akan tetap ada.

Mari Sahabat HW diseluruh Indonesia, kita meriahkan semangat HW kita dengan mengadakan kegiatan - kegiatan dan sebarkan informasi - informasi melalui semua media informasi, agar Hizbul Wathan semakin marak. Alhamdulillah Kwarda HW Klaten dalam rangka Milad Hizbul Wathan ke - 97 mengadakan 2 kegiatan besar yaitu Ceria Pandu Athfal V dan Tadabbur Alam Pandu Pengenal & Penghela.




0 komentar:

Post a Comment